sixth Sense

Pernah nonton film judul di atas kan? kayanya sempet booming juga ya pada masanya. Waktu itu yang mempunyai sixth sense adalah seorang anak kecil lelaki, yang jadi paranoid setengah mati, dan putus asa juga karena sang Ibu sempat menganggap dia mengada-ada.

Lalu serial televisi The Ghost Whisper? Tau kan cerita seorang perempuan muda yang secara genetis (?) mampu melihat dan berkomunikasi dengan 'dunia lain', si perempuan bisa diganggu arwah yang jahat dan menakutkan sehingga membuat dia jadi mengurungkan niatnya untuk punya baby, karena takut si anak mengalami hal serupa.

my Baby, my beloved one, tadi pagi sekitar jam 03.00 membangunkan saya, kebetulan suami menginap di kantor,
"bun, ini apaan ya?"kata suara cadelnya
"apa nak?" saya menjawab sambil tetap terpejam
"ini putih-putih" katanya
"ga ada apa-apa sayang, bobo lagi yuk, sini Ibun peluk"
Sangga menurut dan tidur lagi.

Lalu sekitar jam 04.30 saya dapati dia sudah terbangun tapi masih ditempat tidur,
"Bun, ini Ciapa cih?"
"mana sayang?"
"ini (sambil nunjuk ruang kosong) putih-putih, lompat-lompat"
"ga apa-apa nak, Jangan ganggu Sangga ya" saya setengah mengancam
"Apaan Bun? lompat-lompat!" sumpah mati jika yang bicara ini bukan anak ku sayang, saya pasti sudah lari terbirit-birit terkencing-kencing mungkin.
"Ga tau sayang, tapi ga apa-apa kok" saya sampai heran suara saya bisa setenang itu.
"apaan bun?"Sangga tidak kelihatan takut, tapi ingin tau
"Ibun juga ga tau sayang, kita tanya kakek aja yuk?" Sangga segera melompat ke gendongan saya.
Kami berdua segera berlari ke kamar Eyang dan Kakek.
Sangga tetap ceria, dan bercerita kepada Kakek, kalau tadi ada yang putih lompat-lompat.

Saya ini adalah orang yang paling penakut sama hal-hal yang seperti itu, tapi demi Sangga saya harus berani, bahkan saya menantang, jangan beraninya sama anak kecil dong,,,,

Ada yang tau cara mengatasi sixth sense ini? saya ingin menghilangkan dari Sangga.

1 komentar:

  1. Rumah yang didalamnya ada suara orang mengaji, akan dijaga malaikat Din.. so don't worry. Ajak Sangga berdoa pas dia liat itu..lo bacain ayat kursi mungkin?

    Hebattt!!jaim sedunia deh lo demi Sangga!whahaha

    BalasHapus

Comment, please,,,,