Cinta atau,,,,???

Alkisah, hiduplah sepasang suami istri. Pasangan muda, punya satu bayi yang mungil belum lagi genap 1 tahun.
Bayi ini merupakan sumber kebahagiaan tiada dua bagi pasangan ini, karena telah dinanti cukup lama.

Mereka teman lama saya, hanya saja saya agak risih dengan kondisi perkawinan mereka.
Suami melarang si istri, pegang HP, harus terus-terusan berganti no HP, tidak boleh keluar rumah, tidak lagi bekerja, dan terus-terusan di check di rumah....

halllaaaaahhhhh, ini bukan cinta... what u called. Cinta itu butuh menghargai, butuh kepercayaan.
Ini bukan soal cemburu yang jadi teman akrabnya cinta, ini soal bagaimana kamu meletakkan pasanganmu di tempatnya. Ini pelecehan. Dan menurut saya itu tindakan yang menyakitkan hati perempuan manapun. Apa yang dipikirkan si suami hingga harus sedemikian rupa "menjaga si istri". Apa dia pikir si istri tidak dapat menjaga kehormatannya.

Tapi,,,,, si istri santai saja, enjoy saja. Dia sebut ini cinta.... puihhhh..... saya yang kebakaran jenggot

Cinta buat saya adalah juga penghargaan dan kepercayaan. Beruntung saya punya suami yang percaya saya, menghargai, menghormati dan selalu mendukung saya.

Saya tau, suami pun tau, godaan ada dimana-mana, disetiap sudut. Saya yakin ada beratus ribu wanita cantik dan seksi yang mungkin menggiurkan suami saya,,, wajar saja dia lelaki normal. Tapi saya percaya suami saya, sampai detik ini dia masih punya hati nurani, punya tujuan hidup, yang tidak akan dihancurkannya untuk godaan sesaat semacam ini.

Suami pun tau, disekitar dunia kerja saya, dimanapun, selalu saja ada lelaki charming yang suka berdiskusi dengan istrinya, yang mungkin memiliki pemikiran yang memesona. Tapi satu yang pasti, saya, perempuan, punya hati nurani, punya kehormatan, punya tujuan hidup yang tidak akan tergadai dengan godaan seperti itu....

ini bukan cinta,,,, ini pelecehan dalam rumah tangga, mate!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment, please,,,,